Kamis, 30 April 2009

Blogku DuniaKu

Aku ingin menjadikan blogku sebagai duniaku tempat aku mencurahahkan seluruh isi hati karena aku tidak mengertiii cara hidup di dunia, terlalu banyak sifat orang yang sangatt sulit aku mengerti dan aku pahami, sejak aku kecil sampai aku dewasa sekarang tidak ada hal yang membanggakan dariku aku tidak tahu kapan aku bisa memulai berubah dan menatap hidup lebih bermakna padahal aku sudah merasakan bahwa sebenarnya aku bisa melakukannya tapi aku takut dan penyakittt lama ini susah sekali buat aku hilangkan yaitu penyakit malas, aku sadar bahwa aku punya banyak kekurangan termasuk yang paling aku benci adalah kelemahan hatiku tapi aku punya sesuatu yang aku yakini kelak akan bikin aku maju dan menatap hidup seperti yang aku khayalkan terus menerus, yang selama ini cuma jadi mimpi belaka tanpa tahu kapan memulainya dan bagaimana cara memeluainya, merubah hidup adalah hal yang sangat sulit pasti ada ajah yang mesti dikorbankan, itulah hidup semestinya ada sebab akibat, hidup memang begini harus ada perjuangan padahal aku udah mengerti akan hal ituu tapii belum ada semangatt hidup dan aku selalu ajah menunggu apa yang aku sebut jembatan kehidupan baru yang aku artikan jalan yang akan mebuat aku melalui jurang ketidak pastian meninggalkan kehidupan yang sangat biasa ajah dan sangat sia sia menuju kehidupan yang penuh spirit, tapii apa itu aku sendiri bingung akan hal itu dan masih aku cari jawabanya, tapi aku rasa sekarang itu hanya membuang waktu sedangkan umurku makin lama makin tidak muda lagi, mungkinn aku harus memulai belajar dan terus belajar lagi mencoba sebisa mungkin menghilangkan rasa malas karena aku yakin aku bisaaaaa semangatttt JULI

No response to “Blogku DuniaKu”

Leave a Reply